PPOB BANK BUKOPIN SYARIAH
Seiring dengan penerapan Sistem Data Terpusat oleh sebagian besar
perusahaan di Indonesia, termasuk PT. PLN (Persero), PT. Cipta Usaha
Makmur melakukan pengembangan / ekspansi seluruh wilayah Indonesia.
Selain itu juga penambahan fitur pembayaran yang semula hanya tagihan
listrik, saat ini telah dapat melayani berbagai macam layanan pembayaran
lainnya.
Melalui Sistem dan Aplikasi yang dimiliki, PT. Cipta Usaha Makmur
mendukung penuh Program Payment Point Online Bank (PPOB) di Indonesia.
Dengan dukungan Sumber Daya Manusia yang handal, kami menawarkan
Investasi Bisnis bagi Perusahaan dan Masyarakat untuk ikut bergabung
dalam binis ini.
Pengembangan Fitur dan Layanan baru merupakan Target utama PT. Cipta
Usaha Makmur dalam memberikan Layanan Jasa baru bagi Masyarakat di
Indonesia.
Produk & Fitur
Payment Point / Loket PPOB merupakan tempat dimana konsumen bisa
melakukan pembayaran :
• Tagihan PLN (Postpaid, Prepaid, Nontaglis)
• Pembayaran Tagihan Telkom ( PSTN, Speedy, Flexi Home dan Telkom
Vision)
• kredit kendaraan bermotor
• PDAM 80 Kota / Kabupaten
• Penjualan Voucher Pulsa Electric
• Penjualan Tiket KAI
• Pembayaran TV Kabel
• Pembayaran Kartu Pascabayar (Kartu hallo, Xplor)
• Pembayaran BPJS
Aplikasi Payment Point yang dimiliki oleh PT. Cipta Usaha Makmur
berbasiskan ISO 8583 v 2003 serta memiliki fasilitas penanganan beberapa
rekening tagihan sekaligus untuk mengurangi beban antrian masyarakat di
Payment Point.
Sistem yang dimiliki oleh PT. Cipta Usaha Makmur menjamin Transaksi
Lunas secara Realtime dan Online. Transaksi yang dilakukan pada sistem
yang dimiliki menjamin keabsahan (legal) dan juga kemanan (secure).
Dengan dukungan Sumberdaya yang dimiliki, Technical Support dan Call
Center ( 24 jam ) PT. Cipta Usaha Makmur selalu siap melayani keluhan
dan gangguan yang terjadi.
Aplikasi
Ada 3 versi aplikasi yaitu Website ( PC ) , SMS dan Mobile Smartphone (
Android )
- Aplikasi Website , memudahkan anda hanya dengan mengetikan URL yang di
tuju di browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome atau Opera ) tanpa
perlu proses instalasi
- SMS , hanya dengan mengirimkan format SMS ke nomor server tujuan
- Mobile Smartphone , hanya dengan mengunduh aplikasi
Persyaratan Mitra Payment Point
Persyaratan umum menjadi mitra kerja payment point :
• Mengisi Form Pendaftaran dan melengkapi persyaratan administrasi (FC KTP)
FORM PENDAFTARAN BISA DOWNLOAD DISINI
FORM PENDAFTARAN BISA DOWNLOAD DISINI
• Menandatangani Perjanjian Kerjasama dan berjanji mentaati seluruh ketentuan.
• Menyediakan Perangkat yang dibutuhkan dalam kegiatan operasional
a. Aplikasi PC : (Komputer, Printer, dan Modem). Download aplikasi disini.
b. Aplikasi SMS : Handphone
c. Aplikasi Android : Handphone Android
• Memiliki fasilitas tempat pelayanan yang memadai dan nyaman
• Menyetorkan Deposit untuk transaksi, Min Deposit awal untuk test aplikasi sebesar Rp 200.000,-
Keuntungan Mitra Payment Point
Dengan bergabung bersama kami, mitra payment point mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
• Tidak ada Biaya untuk pendaftaran dan instalasi
• Layanan Transaksi 7 hari 24 jam non stop
• Transaksi online dan realtime
• Aplikasi mudah digunakan
• Fasilitas maintenance dan update modul
• Layanan teknisi dan call center
• Layanan transaksi via PC/SMS/mobile android
Fee Transaksi
FREE KERTAS STRUK JIKA TRANSAKSI SUDAH MENCAPAI 500 PER BULAN
ONGKIR DITANGGUNG AGEN